Selasa, 04 September 2012

Sejarah Berdirinya

Assalamu’alaikum Wr, Wb.

Pada awal pendiriannya tahun awal 2005 CV. PUNDI KENCANA belum berbadan hukum, sehingga perusahaan ini dalam mengembangkan diri sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Konsultan perlu kerjasama dengan perusahaan – perusahaan konsultan terkemuka sebagai langkah awal yang harus diambil dan sekaligus merupakan modal dasar bagi pengembangan selanjutnya.

Keberhasilan dalam mencapai sasaran pada tahap awal tersebut mendorong perusahaan untuk mengembangkan kemampuan secara mandiri sebagai perusahaan konsultan professional yang sesuai dengan kebutuhan yang timbul dalam kegiatan pembangunan , maka pada tahun 2005 tanggal 09 Agustus 2005 dibentuk badan usaha yang sah dan berbadan hukum berdasarkan Akte Notaris ROMLAN, SH  No. 01  dan Akte Perubahan terakhir No. 18 Tangal 18 Juni 2010 Notaris ROMLAN, SH  di Jombang.

CV. PUNDI KENCANA yang merupakan Perusahaan Perseroan Komanditer yang bergerak dalam bidang Jasa Konsultansi, sehingga selaras dengan misi dan tujuan perusahaan. CV. PUNDI KENCANA didukung oleh tenaga-tenaga professional dengan latar belakang pendidikan kesarjanaan serta tenaga – tenaga terampil.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang CV. PUNDI KENCANA , kami mencoba menyajikan beberapa data sebagai berikut dengan harapan saling bisa mengenal dan bekerjasama di kemudian hari.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Hormat Kami ,

CV PUNDI KENCANA

0 komentar:

Posting Komentar